Rekomendasi Daftar Dokter Kandungan Perempuan di Samarinda

Rekomendasi Daftar Dokter Kandungan Perempuan di Samarinda

 

Setelah membagikan pengalaman berkonsultasi dengan beberapa dokter kandungan diSamarinda, kali ini saya bikin post tentang dokter kandungan perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur. Kalau melihat persentase, jumlah dokter kandungan perempuan lebih sedikit dibandingkan dengan  dokter kandungan laki-laki di Samarinda.

                Saya memilih dokter kandungan perempuan karena saya merencanakan memasang IUD (kontrasepsi). Waktu itu, tak banyak info saya temukan di pencarian google, sehingga harus bertanya dan mencari informasi ke sana kemari. Kalaupun ada jadwal dokter kandungan perempuan tersebut di hasil pencarian google, kebanyakan hanya berupa jadwal praktek di rumah sakit. Tentu saja, biaya konsultasi dokter kandungan serta tindakan di rumah sakit apabila tidak di-cover BPJS  dan atau asuransi, akan lebih mahal ketimbang konsultasi di praktek pribadi dokter tersebut. Mudah-mudahan informasi mengenai praktek dokter kandungan perempuan ini bisa membantu teman-teman ya.

Daftar dokter kandungan perempuan di samarinda
Daftar Dokter Kandungan Perempuan di Samarinda


dr. Nurul Karti Handayani Sp.OG

Siang hari, dokter Nurul praktek di RS Aisyiyah Samarinda dan di RSIA Jimmy Medical Borneo (JMB). Jadwal praktek dan jam prakteknya bisa cek ke RS masing-masing. Untuk praktek sore hari, dokter nurul praktek di Apotek Mulia Husada Samarinda, Jln. Arief Rahman Hakim no. 27. Untuk mendaftar ke praktek sore hari dr.Nurul ini cukup unik. Kalau saya bilang,mirip mau war saat akan PO barang di online shop.

Jadi sistem pendaftarannya : bisa melalui WA atau DM di instagram Apotek Mulia Husada (IG @muliahusada.id). Namun untuk waktu pendaftaran dibuka sesuai notifikasi IG story Apotek tersebut. Jadi kita harus pantengin IG story Apotek ini, dan saat ada story pendaftaran dibuka, maka bisa langsung DM atau WA adminnya dengan format yang ada. Nomor WA Apotek Mulia Husada : 081257813449. Jadwal Praktek dokter Nurul Sp.OG : Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat pukul 16.00-19.00.

dr. Gusty Hesty Sp.OG

                Siang hari, dr. Gusty Hesty ini praktek di RS Hermina Samarinda, sedangkan untuk praktek pribadi dr. Gusty Hesty berada di Jln. Gurami, pas di seberang Indomaret tak jauh dari bekas gedung RS Islam. Jadwal praktek mulai pukul 16.00 WITA sampai dengan selesai. Pasien dokter ini kalau di praktek pribadinya ramai sekali. Antrian bisa sampai 70-80 pasien per hari, sedangkan dokter praktek mulai sore hari, sehingga ya harus sabar menanti.

                Cara mendaftar di praktek pribadi dokter Gusty Hesty ini tidak bisa via wa atau SMS, namun harus datang langsung dan mendaftar di Apotek yang terletak persis di samping lokasi praktek tersebut. Setelah mendaftar di apotek, pasien akan mendapat kertas berupa nomor antrian yang nanti dibawa saat akan konsul ke dokter.

dr. Yasmin Sa’diah Sabina Sp.OG dan dr. Alfiani Sp.OG

dr. Yasmin dan dr. Alfiani ini siang hari praktek di RSUD AWS Jln. Palang Merah, Samarinda. Namun kalau ingin berkonsultasi di praktek pribadi, dr. Yasmin dan dr. alfiani bisa ditemui di Klinik/Apotek Praktek Bersama M.Yamin jalan M.yamin tepat di seberang gerbang Universitas Mulawarman (Unmul). Jadwal praktek dokter biasanya mulai sore hari.  Untuk pendaftaran saya kurang tahu apakah bisa melalui sms/telpon/WA atau go-show langsung saja datang dan mengantri di Klinik M. Yamin. Kawan juga bisa bertanya dulu via telepon ke Apotek M.Yamin di 0541-727362

dr. Novia  Fransiska Sp.OG

Kalau mau bertemu di rumah sakit, dr. Novia Fransiska praktek di RSUD Abdul Wahab Syahrani Jln. Palang Merah, sedangkan untuk praktek sore hari, dr. Novia Fransiska bisa ditemui di Apotek Kellyn Medika / Klinik Kellyn Medika (Kelmed) beralamat di Jln. Danau Toba,  Samarinda.  Nomor telepon : 081239002838.

dr. Putri Fatima Tamie Lubis Sp.OG

dr. Tamie ini praktek di RS Hermina Samarinda, sedangkan untuk praktek pribadi di sore hari dr. Tamie Lubis di Klinik Mitra Bersama/ Apotek Mitra Bersama Samarinda Jln. KH Abul Hasan N0. 4 Kota Samarinda

Oke sekian daftar dokter kandungan perempuan di Samarinda yang saya tahu, kalau ada informasi tambahan, boleh dishare ya wan kawan. Semoga membantu J

 

Samarinda, Januari 2022

 

Post a Comment

0 Comments