Happy New Year. Mana Resolusimu?



Happy New Year 2019
Selamat Tahun Baru 2019

Memasuki hari ke empat di tahun 2019. Tentunya belum lupa dong dengan resolusi tahun ini. Atau malah ada yang belum bikin resolusi tahun ini? .

Saya sendiri termasuk orang yang selalu disiplin membuat resolusi tiap tahunnya. Sayangnya, saya belum disiplin dalam mewujudkan resolusi tiap tahun. Saya seringkali membuat resolusi besar, tanpa break down step by step, termasuk time schedule untuk mewujudkan resolusi besar tersebut. Akhirnya santai-santai di awal, keteteran di akhir. Dan yah, di akhir tahun biasanya saya sudah terlatih untuk legowo bahwa ada beberapa resolusi yang belum tercapai.

resolusi blog tahun 2019
Happy New Year . Pcture source : kisspng.com


Mengenai resolusi di tahun 2019 ini, udah ada di kepala sih. Kebanyakan berhubungan dengan financial management dan rencana masa depan untuk keluarga dan anak. Tapi (lagi-lagi) belum sempat saya tullskan di note pribadi.

Untuk blog ini? Harapannya ke depan bisa makin produktif menulis. Tak hanya menulis sih, tapi lebih tepatnya menulis tulisan yang infomatif dan tentu saja harus SEO friendly, supaya bisa terindeks google dan bisa dibaca banyak orang. Melihat ke belakang, sudah ada ratusan posting di blog ini. Namun dari statistik tiap hari, hanya beberapa artikel/posting yang sering mendapat kunjungan visitor. Ya, selain target tulisan secara kuantitatif, saya menargetkan bikin tulisan dengan kualitas bagus. Parameternya: jumlah posting artikel, panjang artikel, dan jumlah visitor artikel tersebut.


Apakah saya juga akan beralih ke vlog?. Saat ini sih belum ada rencana. Bukan apa-apa, nge blog ini aja masih harus di sempat-sempatkan diantara aktivitas lainnya. Dibanding nantinya punya channel gak terurus atau Cuma setengah-setengah. Buat saya, mau ngeblog atau ngevlog, atau dua-duanya, yang paling penting itu harus diseriusin dan konsisten. Terutama buat kawan yang ingin mendapatkan penghasilan (monetized).

Again, Happy New Year

Samarinda, 4 Januari 2019.

0 comments:

Post a Comment

thanks for your comment.

will be shown after moderation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.ericstrins.com . Powered by Blogger.