Where will you stay?* #30 Pengalaman Menginap di Lenna Residence Palmerah


“ There must be, uncomfort feeling, awkward moment when you wake up in the morning, on different bad, as usual. Feel different smell of the air that you take.”
But  I always miss that feeling, sometimes trying to repeat once, and once more

Lenna Residence, Palmerah, Jakarta Barat.

Awalnya, mencoba penginapan ini karena dekat dengan kos saya (dahulu) di Palmerah. Jadi, dulu kalau pacar (sekarang suami) mengunjungi saya, ya dia nginap di Lenna Residence ini.
Biarpun namanya Lenna Residence, tapi Kawan gak akan menemukan Plang nama tersebut. Sebagian kamar digunakan untuk kos-kosan elit, sedangkan sebagian kamar digunakan untuk penginapan. Terakhir saya ke sana Februari 2018 lalu, Lenna Residence ini juga bekerja sama dengan platform penginapan budget seperti  Zen’s room. Gedungnya tepat di belakang sekolah tinggi apa gitu.


Penginapan ya standard saja seperti guest house. Gak ada makan pagi, resepsionist nya juga gak ada tiap saat, walaupun ada yang jaga 24 jam. Kamarnya oke, ada tv, shower, air panas untuk mandi, air mineral, dan kulkas. Kalau mau refill air minum  juga tersedia di resepsionis dan parkiran yang luas.
Rate menginapnya 300an. Terus kenapa memilih menginap lagi di Lenna Residence ini, satu-satunya alasan yang bisa di bold: karena lokasinya yang sangat strategis. Mau ke Stasiun palmerah, tinggal jalan kaki, lokasinya tepat di seberang kompas Gramedia, dekat pasar palmerah, dan dilewati angkot. Banyak yang jual makanan juga, bahkan tepat di samping Lenna Residence ini ada Rumah Makan Padang Simay yang jadi favorit suami.

It’s a good place bagi Kawan punya keperluan di sekitar palmerah, slipi, kemandoran, dan sekitarnya serta hanya ingin mencari tempat untuk sekedar tidur.

kamar, room, lenna residence
Zens Roon di Lenna Residence. Source: zensroom.com




0 comments:

Post a Comment

thanks for your comment.

will be shown after moderation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.ericstrins.com . Powered by Blogger.