Where will you stay?* #28 Pengalaman Menginap di Hotel Geo Kuala Lumpur

“ There must be, uncomfort feeling, awkward moment when you wake up in the morning, on different bed, as usual. Feel different smell of the air that you take.”
But  I always miss that feeling, sometimes trying to repeat once, and once more

Hotel Geo, Kuala Lumpur
Alamat : Jalan Hang Kasturi No.7, City Centre, Kuala Lumpur (Tepat di Seberang Central Market).
Phone : +60320322288

Saya pindah ke hotel ini, setelah tiga malam sebelumnya menginap di Citin Hotel,Mesjid Jamek, Kuala Lumpur.  Satu-satunya yang agak mengecewakan di Citin Hotel adalah saya dapat kamar yang gak ada jendelanya.

pemandangan dari kamar hotel Geo Kuala Lumpur
View dari kamar Geo Hotel

Karena  kali ini adalah liburan sekeluarga,  kami tentu punya banyak waktu luang untuk sekedar tidur-tiduran di kamar sembari melihat-lihat pemindangan Kuala Lumpur. Maka malam terakhir di Kuala Lumpur kami putuskan untuk pindah hotel.  Pilihan hotel kami masih sama : budget hotel di tengah kota.

Dan alasan utama saya dan suami akhirnya memilih Geo Hotel karena kami terkesan dengan lokasinya yang sangat strategis. Persis di seberang Central Market. Hotel Geo ini juga diapit terminal  Pasar Senin, dimana banyak bus-bus yang entah menuju kemana, juga starting point Bus GO KL Purple Line. Tepat di samping sisi lain Hotel ini ada LRT Stasiun Pasar Seni. Meskipun Kalau dibandingkan dengan LRT Stasiun Mesjid Jamek, saya lebih suka Stasiun Mesjid Jamek. Di Kala weekend, antrian beli tiket LRT Pasar Seni ini luar biasa, belum lagi karena masih tahap perbaikan, stasiun LRT Pasar Seni ini mengandalkan udara terbuka alias gak ada AC nya.

Kamar hotel Geo Kuala Lumpur
Lemari besar -Kamar Geo Hotel

View Kamar Hotel Geo Central market
Kamar Geo Hotel




Kembali lagi ke review hotel. Staf hotel sangat helpful dan cekatan. Saya booking kamar tidak dengan makan pagi, karena  makan paginya keliatan so-so aja, alias biasa banget. Kami pun sudah bosan karena 3 hari berturut-turut sebelumnya sudah makan pagi di hotel.

Kamar hotel lumayan oke, cukup luas untuk ukuran budget hotel. Dapat dua botol air minum, teh, kopi, dan pemanas air. Sayang gak tersedia refill seperti di Citin Hotel. Jadi harus keluar uang tambahan untuk membeli air mineral botol. Amenities standard aja, seperti sikat gigi, shampoo, dan sabun. Lemari nya gede . Kamar mandinya aja yang agak kecil dan terkesan tua
Kamar kami langsung menghadap rel LRT dari Pasar Seni. Mungkin bagi sebagian orang sedikit annoying kali ya, tiap beberapa saat ada LRT lewat dengan suaranya yang khas. Tapi saya sih malah menikmati, kebetulan anak saya heboh kalau liat kereta datang.

Kamar Budget hotel Geo
Kamar Geo Hotel

Karena udah lama gak bepergian, saya lupa check in jam berapa di hotel. Kayaknya kalau di Indonesia jam 11.00 udah bisa check in. Sewaktu saya datang pukul 11.00, ternyata kebijakan hotel baru bisa check in pukul 13.00.  Kata resepsionisnya  kalau kamar gak full, saya sudah bisa early check in. Tapi berhubung kamar full, jadi disuruh datang lagi jam 13.00. Barang-barang boleh dititipin. Dan akhirnya kami memutuskan untuk jalan sebentar sembari cari makan.

Teras Lantai 2 Hotel Geo Central market
Pose di teras lantai 2- Geo Hotel



*review ini sebatas yang penulis alami. Tentu saja berisi penilaian subjektif penulis.

0 comments:

Post a Comment

thanks for your comment.

will be shown after moderation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.ericstrins.com . Powered by Blogger.